Usai Menang Dari Persiraja Banda Aceh, Persib Bandung Melenggang Ke Perempat Final

  • Whatsapp
Persib Bandung Melenggang Ke Perempat Final
banner 300x250

Havana88 – Dalam laga terakhir di Grup D Piala Menpora 2021, Persija berhasil unggul 2 – 1 melawan Persijaraja Banda Aceh. Kemenangan tersebut berhasil diraih di Stadion Maguwoharjo pada Jumat (2/4). Dengan demikian Persib Bandung dapat melaju ke perempat final untuk memperebutkan piala Menpora 2021.

Persib mulai unggul di menit ke-25 berkat sundulan Wander Luiz usai menerima umpan silang dari Febri Hariyadi. Gerakan Kuipers sukses mengecoh pemain belakang Persiraja selepas memberikan terobosan cantik.

Read More

Pada menit – menit pertama, Silvio Escobar mendapatkan peluang untuk melakukan manuver tendangan bebas. Sayangnya belum mampu mengubah skor. Sepakannya belum tepat sasaran.

Peluang Emas di Injury Time

Serangan balik di menit – menit terakhir disia – siakan Febri. Ia sebenarnya sempat melewati seluruh pemain Persiraja. Sisanya hanya berhadapan dengan penjaga gawang. Sayangnya Febri memilih untuk tak melob bola padahal kiper Fakhurrazi berada cukup jauh dari gawang.

Saat melepaskan tembakan, ia justru membuat bolanya melaju ke samping sisi gawang Persiraja. Kegagalan Febri disusul Frets Butuan yang juga belum menambah keunggulan Persib pada menit ke – 46. Sontekannya tak sanggup membobol gawang Fakhrurrazzi.

Persib Terlalu Banyak Membuang Peluang

Beckham Putra mencoba melepaskan tembakan di menit ke – 68 melalui kotak penalti Persiraja. Sayangnya masih terlalu melebar dari sisi kanan gawang.

Peluang kembali disia – siakan oleh pemain pengganti Fernand Sinaga. Ia membuang kesempatan setelah berhasil melewati kiper Fakhrurrazzi. Fernand terlalu sibuk mengontol bola sehingga kehilangan momentum terbaiknya.

Pada menit ke – 89, Persiraja membuat kejutan dengan menciptakan gol penyeimbang. Skor menjadi 1 – 1 oleh sundulan Assanur Rijal ‘Torres’.

Ferdinand Menjadi Jurus Pamungkas

Bak pahlawan bagi Persib, Ferdinand Sinaga memperkuat klubnya dengan menciptakan gol di menit ke 90 + 3. Pangeran Biru akhirnya unggul 2 – 1 usai menerima assist dari Beckham Putra.

Digadang – gadangkan sebagai pahlawan, Ferdinand akhirnya membawa Persib menuju perempat final Piala Menpora 2021.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250