Ussy Sulistiawaty Buka Suara,soal Foto Aurat yang Jadi Sorotan Publik

  • Whatsapp
Ussy Sulistiawaty Buka Suara,soal Foto Aurat yang Jadi Sorotan Publik
banner 300x250

Havana88 – Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama mendadak jadi sorotan. Postingan foto mesra mereka pun menjadi perbincangan hangat.
Ussy Sulistiawaty pun angkat bicara soal foto yang diunggah di Instagram. Dia mengerti bahwa banyak orang tidak terbiasa melihatnya dengan penampilan seperti itu.

“Itu aurat? Itu aurat suami saya, tubuh Andhika. Jadi sebenarnya lebih seperti orang tidak terbiasa melihat saya seperti itu,” kata Ussy saat ditemui di Veranda Hotel Pakubuwono, Jakarta Selatan.

Read More

“Dulu orang melihat saya pakai daster, pakai baju biasa, jadi enak dilihat orang. Yang penting bukan aurat saya, tapi aurat suami saya,” sambungnya.

Soal foto mesra, dia takut dilihat anak kecil, bela Ussy Sulistiawaty. Ia akan menyalahkan orang tua anak tersebut jika ada yang melihat fotonya bersama Andhika Pratama.

“Kalau ada anak kecil (lihat), salahkan ibu, kenapa anak kecil sudah punya Instagram. Anak saya 16 tahun tidak punya Instagram, karena saya bilang 17 tahun hanya punya Instagram. Kalau ada anak kecil, siapa yang harus disalahkan?” kata Ussy.

Ussy Sulistiawaty merasa tak ada yang salah dengan foto mesranya itu. Karena dia berpose dengan suaminya sendiri.

Baca juga:
Menangis Tas Mewahnya Berdebu, Ussy Sulistiawaty: Jual!

Ya, orang-orang dengan suaminya sendiri, kecuali aku dan Hans seperti ini, seperti ini. Ini sama dengan suami saya sendiri, berapa lima anak yang Anda miliki. Tapi tidak apa-apa, saya berterima kasih kepada netizen, itu artinya mereka suka, perhatikan,” kata Ussy.

“Tapi kalau dilihat-lihat lagi, salahnya suami saya di mana, kecuali saya berfoto dengan orang lain,” sambungnya.

Soal foto dengan gaya mesra, Ussy Sulistiawaty mengaku hanya ingin bersama Andhika Pratama. Ia juga merasa bahwa dirinya bukanlah tipe wanita yang suka mengumbar keseksian.

“Kalau lagi sama suami enggak apa-apa. Kalau punya badan seperti ini, wah, wah, enggak, enggak. Saya maunya seperti itu lagi. Memang saya enggak percaya diri,” pungkas Ussy.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250