Ustaz Abdul Somad Bantah Dikabarkan Sedang Terpapar Virus Covid-19: Saya Sehat Walafiat

  • Whatsapp
Dalam dua hari terakhir, banyak berita tentang Ustaz Abdul Somad yang diduga terpapar virus Covid-19. Berawal dari sebuah video yang beredar di media sosial.
banner 300x250

Havana88- Dalam dua hari terakhir, banyak berita tentang Ustaz Abdul Somad yang diduga terpapar virus Covid-19. Berawal dari sebuah video yang beredar di media sosial.

Diberitakan, pemilik sapaan UAS itu sempat mengalami gejala mirip Covid-19, mulai dari nyeri tubuh hingga kehilangan indra penciuman. Dia bahkan menulis surat wasiat untuk putranya.

Read More

Tak ingin menimbulkan kesalahpahaman, Ustaz Abdul Somad mengklarifikasi melalui akun Instagram resminya. Ulama itu mengatakan dia dalam keadaan sehat.

“Hari ini Selasa 3 Zulhijah 1442 13 Juli 2021, saya sehat dan baik-baik saja. Setiap hari saya mengajar khatam, saya punya kitab iman, saya sudah menyelesaikan kitab zikir. Sekarang 500 mau selesai,” katanya. ujar dalam video yang diunggah Selasa (13/7/2021) ).

Pengajaran

Dalam video berdurasi delapan menit itu, Ustaz Abdul Somad tampak ingin mengajar murid-muridnya. Dia tampak sehat.

Dia kemudian menyinggung mereka yang senang mendengar kabar buruk itu.

Isu

“Tiba-tiba keluar beberapa berita yang mengatakan saya kena Covid. Jadi setelah keluar berita bahwa Abdul Somad kena Covid, orang kafir, hantu, setan keluar untuk berkomentar. Hebat orang itu mendengar bahwa saya sakit,” katanya lagi .

Selanjutnya, Ustaz Abdul Somad terlihat mengajarkan hadits kepada murid-muridnya tentang amalan di bulan Zulhijah.

Tanggapan

Warganet pun turut mendoakan kesehatan Ustaz Abdul Somad. “Masya Allah, tabarakallah, sehat pak, gurunda,” ujar salah satu warganet.

“Ya Allah lindungilah Ustadz Abdul Somad bersama Ustadz Adihidayad dan kawan-kawan, mohon maaf belum bisa saya sebutkan satu persatu namanya, semua sehat dan baik-baik saja dan selamat,” imbuh lainnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250