Vanessa Angel Sudah Tidak Lagi Bermasalah Dengan Hukum

  • Whatsapp
Vanessa Angel Sudah Tidak Lagi Bermasalah Dengan Hukum
banner 300x250

Havana88detik – Vanessa Angel tidak lagi bermasalah dengan hukum. Kini, dia siap kembali ke dunia entertainment
“Iya, saya mulai beraktivitas lagi. Hari ini sudah mulai,” kata Vanessa Angel saat ditemui di Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (18/1/2020).

Vanessa Angel bersyukur untuk ini. Akhirnya, dia bisa bernapas lega dan memulai hidupnya kembali.

Read More

“Ya, kami sudah mulai syuting lagi. Kemarin, kami tidak bisa syuting kerja dari rumah, cukup dukung kerja. Sekarang kami bisa syuting,” lanjut ibu satu anak ini.

Selain itu, Vanessa Angel juga didukung oleh suaminya Bibi Ardiansyah. Namun syaratnya, ia harus mengikuti protokol kesehatan yang ketat jika ingin beraktivitas di luar rumah. Mengingat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih memiliki bayi yang kini berusia 6 bulan.

“Iya biar aku. Kemarin dia bilang, ‘bro, aku mau syuting lagi.’ Iya biar kita sekarang ada pandemi situasi juga, katanya mau di dunia entertainment lagi. Tapi kondisinya sesuai aturan kesehatan karena di rumah juga ada Gala. Jadi harus benar-benar jaga kesehatannya. , “kata Bibi Ardiansyah.

Masih dipercaya di dunia entertainment, tentunya menjadi kabar gembira bagi Vanessa Angel. Perempuan berusia 29 tahun itu mengira semua itu adalah bekal anaknya, Gala Langit Andriansyah.

“Hmm, tentunya saya sangat bersyukur karena Tuhan tetap menitipkan rezeki yang saya anggap sebagai rezeki anak saya. Mungkin melalui saya dan Mas Bibi,” ujar Vanessa Angel.

“Di saat seperti ini, sulit bagi semua orang untuk mencari pekerjaan dan mencari uang. Saya harus bersyukur dan merendahkan diri atas rezeki ini,” ujarnya.

Tak seperti biasanya, Vanessa Angel kali ini meninggalkan anaknya di rumah. Ia tidak membawanya ke Lapas Pondok Bambu karena Gala sakit.

“(Gala) belum bisa jalan, dia makan Mpasi. Dia ingin tumbuh gigi, demam, dan tidak bisa dibiarkan lama-lama,” kata Vanessa Angel.

Namun jika berhasil, Vanessa Angel akan membawakan Gala. Karena Gala tidak bisa jauh dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Gala saya bawa. Karena dia tidak bisa jauh dari ibu bapaknya. Kalau dibiarkan nanti di rumah nangis karena masih menyusui jadi pasti bawa,” pungkas Vanessa Angel.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250