Vicky Prasetyo Belum Siap Menjadi Ayah Tiri Bagi Azka Corbuzier

  • Whatsapp
Vicky Prasetyo Belum Siap Menjadi Ayah Tiri Bagi Azka Corbuzier
banner 300x250

Havana88detik -Hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani semakin serius. Bahkan, keduanya semakin yakin untuk membangun rumah tangga bersama.
Mereka dikabarkan akan menikah pada bulan kedua tahun depan.

Namun, hubungannya tidak terlalu mulus. Azka Corbuzier, putra Kalina Oktarani, dengan pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, dikatakan tidak setuju. Bahkan Azka Corbuzier diketahui sempat berhenti mengikuti akun Instagram ibunya.

Read More

“Unfollow kan. Ada miskomunikasi disana. Azka hanya unfollow karena tidak suka beritanya. Jadi daripada membaca seperti itu, mending tidak nonton,” ujar Kalina di YouTube Call Me Mell.

Dalam kesempatan yang sama, Vicky Prasetyo mengaku merasa bersalah atas hal tersebut. Dia tidak tahan untuk meregangkan hubungan antara ibu dan anak.

“Ya, kalau berdasarkan kehadiran saya tentu saya juga akan merasa bersalah,” kata Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo, hal tersebut juga membuatnya tidak siap menjadi ayah dari Azka Corbuzier. Apalagi ia melihat sosok Deddy Corbuzier sebagai ayah kandung Azka Corbuzier yang tak akan pernah tergantikan.

“Belum siap (menjadi ayah tiri Azka). Karena Mas Deddy adalah ayah yang tak tergantikan,” kata Vicky Prasetyo.

“Tapi aku akan jadi, artinya ayah bisa memanggilnya satu sama lain. Karena aku menghargainya, karena papa tidak akan pernah tergantikan,” kata pria yang puluhan kali menikah itu.

Mendengar pernyataan calon suaminya, Kalina Oktarani berusaha menenangkannya. Dia mengatakan hubungannya dengan Azka Corbuzier sebenarnya baik-baik saja.

“Nggak apa-apa. Dia nggak mau lihat beritanya. Dalam waktu dekat aku mau ketemu. Karena dia bilang ‘Azka butuh waktu’. Komunikasi macam-macam biasa, video call, ngobrol,” terang Kalina Oktarani.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250