Vicky Prasetyo Dituntut 8 Bulan Penjara, Kalina Ocktaranny Berharap Ada Keadilan

  • Whatsapp
Sidang panjang yang dilalui Vicky Prasetyo akhirnya sampai pada tahap penuntutan. Jaksa mendakwa Vicky Prasetyo dengan hukuman delapan bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga.
banner 300x250

Havana88- Sidang panjang yang dilalui Vicky Prasetyo akhirnya sampai pada tahap penuntutan. Jaksa mendakwa Vicky Prasetyo dengan hukuman delapan bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan mantan istrinya, Angel Lelga.

Tuntutan itu membuat istri Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny, sedih. Ia berharap ada keadilan bagi suami tercinta.

Read More

“Untukmu, suamiku, vokalis band metal @vickyprasetyo777, bohong jika aku tidak sedih dengan hasil gugatan kemarin. Aku hanya berharap keadilan berpihak padamu,” tulis mantan kekasih Deddy Corbuzier itu. -istri , Kamis (1/6/2021).

Doakan ibu

Dalam unggahan yang sama, Kalina Ocktaranny juga menuliskan pesan manis untuk ibunda tercinta yang sedang berjuang untuk sembuh dari penyakitnya.

“Saya selalu berdoa yang terbaik untuk kalian berdua.. Untuk ibu yang super hebat, @erlan_wardhania terhadap penyakitnya.

Motivasi dari Vicky

Di kolom komentar, Vicky Prasetyo menguatkan istrinya untuk tetap tegar menghadapi kehidupan yang dijalaninya. Menurutnya, kebenaran tidak akan pernah berubah.

“Kamu harus belajar sabar… saat dia berbuat jahat padamu, balaslah dia dengan kebaikan. Saat orang melemparimu batu, kau lempar dia kembali dengan bunga… tapi jangan lupa vote ya sayang,” dia menulis

Tuntutan

Sementara itu, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyimpulkan dalam kasus ini, Vicky Prasetyo telah melanggar 335 Ayat 1 KUHP tentang perbuatan tidak menyenangkan.

Terkait gugatan tersebut, pemilik nama asli Hendrianto itu mengaku keberatan. Oleh karena itu, dalam persidangan berikutnya ia akan mengajukan nota pembelaan atau pledoi.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250