Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Kalina Oktarani Banjir Air Mata

  • Whatsapp
Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Kalina Oktarani Banjir Air Mata
banner 300x250

Havana88 – Kalina Oktarani tak tahan menahannya setelah mendengar vonis 4 bulan penjara yang akan dijatuhkan kepada Vicky Prasetyo atas kasus pencemaran nama baik. Dia bahkan terlihat banjir air mata di ruang sidang.

“Menjatuhkan pidana 4 bulan penjara dengan potongan masa bebas dari Hendrianto (nama asli Vicky Prasetyo),” ujar hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dalam putusannya, pada Kamis (9/9/2021).

Read More

Sebelumnya, Kalina Oktarani memang sempat mengungkapkan rasa takut dan khawatirnya atas putusan sidang hari ini. Namun, dia yakin Vicky Prasetyo cukup kuat melewati permasalahan yang tengah dihadapinya.

“Sebagai istri, tentu saya merasa takut dan khawatir. Tapi, suami saya adalah pria yang kuat. Saya yakin dia benar dan bisa menghadapi masalah ini dengan baik,” tutur ibu satu anak tersebut menambahkan.

Kasus yang menimpa Vicky Prasetyo merupakan buntut dari aksi penggerebekan yang menarik terhadap sang mantan istri, pada akhir 2018. Dia juga menuding, Angel Lelga berzina dengan aktor Fiki Alman.*

banner 300x250

Related posts

banner 300x250