Video Gadis ABG Dijambak Dan Dikeroyok Sesama Gadis Jadi Sorotan di Media Sosial

  • Whatsapp
Video Gadis ABG Dijambak Dan Dikeroyok Sesama Gadis Jadi Sorotan di Media Sosial
banner 300x250

Havana88detik – Video seorang gadis remaja yang ditangkap dan dipukuli oleh sesama gadis menjadi sorotan di media sosial. Emosi sesaat menjadi alasan para gadis ABG mengeroyok korban.
Dalam video berdurasi 27 detik tersebut, empat gadis terlihat mengelilingi seorang gadis berbaju pink yang duduk di tanah sambil menangis.

Ada dua orang gadis yang terlihat bergiliran meraih gadis berbaju pink itu. Sementara dua gadis lainnya membiarkan gadis berbaju pink itu meraihnya. Polisi juga turun tangan untuk memeriksa video viral yang diduga terjadi di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Read More

Betul (di Cilacap). Saat ini Satreskrim Polres sudah mengecek TKP, dan dipastikan itu terjadi di kawasan Cilacap, di daerah Spinning di Wilayah Kabupaten Kota Cilacap, ”ujar Kasat Reskrim Polri Polres Cilacap, AKP Rifeld Constantien Baba saat dikonfirmasi oleh detikcom, Rabu (30/12/2020).

Kasus bullying ini ditemukan polisi dari hasil patroli dunia maya, Selasa (29/12) lalu. Polisi kemudian memeriksa ke lokasi untuk meminta klarifikasi tentang tersangka pelaku.

“Kami berkoordinasi lebih lanjut dengan Kasat Reskrim Polri dengan Babinkamtibmas dan Ketua RT, yang menemukan memang ada warga di sana yang mirip dengan pelaku. Makanya kami segera berkolaborasi untuk klarifikasi tahapan pengusutan. investigasi, “katanya.

“Semua pihak yang terkait dengan video tersebut semuanya anak di bawah umur, masih anak-anak,” ujarnya.

Polisi juga melibatkan pihak sekolah dan orang tua gadis ABG dalam menangani kasus bullying ini. “Akan ada koordinasi lebih lanjut karena mereka masih di bawah umur sehingga kategorinya diperlakukan secara khusus,” jelasnya.

Rifeld mengaku belum bisa memastikan jumlah tersangka yang melakukan penganiayaan terhadap gadis itu. Semua pihak sedang diselidiki.

“Yang di-bully, baru kita selidiki. Untuk pelakunya belum bisa kami sebutkan karena masih dalam pemeriksaan,” ujarnya.

Rifeld mengungkapkan bahwa pemukulan dimulai karena emosi. “Masalah emosional, karena kata-kata teguran tidak diterima dengan baik, akhirnya menjadi emosional. Jadi hanya emosi sesaat karena biasanya ditegur menjadi marah,” ujarnya.

Beruntung korban dalam keadaan sehat dan masih bisa beraktivitas seperti biasa. Kondisi korban yang datang ke kantor tidak ada masalah, beraktivitas seperti biasa. (Kondisi korban) dalam keadaan sehat, jelasnya.

Selain belum menentukan jumlah tersangka pelaku, Rifeld mengatakan, pihaknya belum memastikan adanya pasal yang akan menjerat gadis ABG tersebut. Apalagi, baik korban maupun pelakunya adalah anak di bawah umur.

Ancaman pidana masih menunggu hasil pemeriksaan, tutup Rifeld.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250