Video Tiktok Viral Wanita Cantik Datangi Rumah Pacar yang Sederhana

  • Whatsapp
Video Tiktok Viral Wanita Cantik Datangi Rumah Pacar yang Sederhana
banner 300x250

Havana88detik – Kisah paling populer dalam seminggu datang dari seorang wanita cantik yang tidak malu mengunjungi rumah bambu sederhana pacarnya. Wanita cantik itu terlihat duduk santai di ranjang bambu di depan rumah pasangannya.
Video yang memperlihatkan momen seorang wanita cantik mendatangi rumah sederhana kekasihnya itu diunggah oleh akun TikTok @arifinho_. Video tersebut juga menunjukkan betapa sederhananya rumah kekasih wanita tersebut. Selain dinding bambu, rumah dipenuhi kasur kapuk, bantal, dan sarung di bawah sinar matahari. Dan ada beberapa baju yang tergantung di depan rumah.

“Cewek pertama yang mau diajak ke rumah saya,” tulis akun @arifinho_ dalam unggahannya di TikTok.

Read More

Wanita yang mengenakan dress coklat dan hijab hitam itu tersipu saat direkam. Dia segera menutupi wajahnya dengan topeng. Video tersebut langsung viral di TikTok.

Hingga Rabu (6/1/2021) video tersebut telah dilihat lebih dari 8,2 juta views, 694 Likes dan 5.005 komentar di TikTok. Warganet pun langsung membanjiri kolom komentar. Beberapa tidak percaya bahwa itu adalah rumahnya dan mengagumi kesetiaan wanita cantik ini kepada kekasihnya yang rumahnya terbuat dari bambu.

“Sulit menemukan siapa yang menerima apa yang ada di sana,” kata akun @AFJH Gaming.

“Punten kok gue ga percaya kalau itu rumah punten gan,” kata akun @ina.

“Saya terharu karena cinta yang tulus tidak memandang harta … aset bisa ditemukan nyaman susah didapat, semoga langgeng,” kata @renatta lissetya.

“Jangan lepaskan perbaikannya … kamu harus menyimpannya,” kata @Ana.

Pemilik akun TikTok @arifinho_ yang mengunggah video wanita cantik datang ke rumah sederhana pacarnya. Ternyata Arifin adalah kekasih wanita cantik alias pria yang ditinggalkan di rumah berdinding bambu tersebut. Ia pun mengungkap alasan kenapa ia mengundang pacarnya ke rumahnya.

“Alasan saya mengajaknya ke rumah itu untuk mengetahui kondisi saya yang sebenarnya. Bukan cuma (viral) karena dia posting di sore hari dan saya tetap tidur tiba-tiba setelah matahari terbenam saya melihat banyak ponsel yang suka dan mengikuti TikTok saya.,” kata Arifin, Rabu (6/1/2021).

Video tersebut, kata Arifin, dibuat pada 25 Desember 2020 di rumahnya di Desa Banjar Tabulu, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Jawa Timur. Dan perempuan dalam video itu adalah kekasihnya bernama Syarifatus Sadiyah atau biasa disapa Ifa. Arifin sudah mengenal Ifa sejak sama-sama mengikuti pemilihan Putra Putri Batik Sampang 2020.

“Sekitar enam bulan lalu, saya jadi panitia. Kebetulan saya juga jadi Putra Batik Sampang Favorit 2019. Dari situ saya kenal dia dan dia juga jadi juara Putri Batik Favorit Sampang 2020,” ujarnya.

Diakui Arifin, sejak awal menjalin hubungan dengan Ifa, ia jujur tentang ekonomi keluarganya dan kondisi rumahnya. Bahkan dengan mantan kekasihnya, dia melakukan hal yang sama. Namun di masa lalu, dia tidak sempat mengundang mantannya ke rumahnya, mereka sudah putus.

Karena Ifa sudah mendapat informasi sebelumnya tentang kebenaran Arifin yang tinggal di rumah sederhana, perempuan berusia 22 tahun itu normal saja saat datang berkunjung.

“Responnya saat di rumah baik-baik saja, karena sebelum pulang aku bercerita tentang hidupku. Dan dia bilang kenapa? Dia tidak mempermasalahkan seperti apa kondisiku, dan sesampainya di rumah, dia langsung bertemu ibuku dan cium tangannya, ”lanjut pria berusia 23 tahun itu.

Arifin mengatakan, Ifa tidak canggung mengobrol dengan ibunya yang kebetulan ada di rumah. Sebelumnya, dalam unggahannya di TikTok, ia sempat bercerita bahwa kedua orangtuanya bercerai dan ibunya kini sudah menikah lagi dan tinggal bersama suami barunya.

Mahasiswa yang menempuh pendidikan di Universitas Madura jurusan administrasi publik ini bersyukur setelah membagikan video kedatangan pacarnya ke rumah sederhana di akun TikTok miliknya, banyak netizen yang mendoakan dirinya dan Ifa. Netizen berharap hubungan mereka akan langgeng.

“Banyak orang mendoakan saya untuk berharap sukses sehingga saya bisa membenarkannya. Lalu banyak yang bilang dia wanita langka yang harus dilindungi, jangan pernah disakiti,” ujarnya.

Selain mendoakan dirinya dan Ifa agar dijodohkan, kata Arifin, tak sedikit netter yang menyangka dirinya bohong. Ada yang menuding rumah dalam video yang direkamnya itu bukan miliknya. Namun dalam unggahan lain di TikTok, ia membuktikan bahwa rumah itu benar-benar tempat tinggalnya. Lewat video, ia mengajak netizen untuk melihat kesederhanaan rumahnya. Tampaknya dapur di rumah Arifin masih tradisional, dimana memasak menggunakan kayu bakar. Dan kamar mandi terlihat sangat sederhana dengan atap yang bocor.

Pesan saya kepada semua orang adalah untuk selalu bersyukur dalam keadaan apapun karena kebahagiaan itu sederhana. Dengan cara kita mensyukuri dan jika kita ingin mendapatkan jodoh yang baik kita juga harus bisa meningkatkan diri, pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250