Viral Dokter Gigi Asal Korea Diblokir Anaknya Sendiri Karena Sering Foto Pakai Lingerie

  • Whatsapp
Viral Dokter Gigi Asal Korea Diblokir Anaknya Sendiri Karena Sering Foto Pakai Lingerie
banner 300x250

Havana88detik – Seorang dokter gigi Korea menjadi viral di media sosial karena penampilannya yang awet muda. Selain memiliki paras cantik yang tidak sesuai dengan usia sebenarnya, wanita bernama Lee Soo Jin ini juga menjadi perhatian karena kerap mengunggah foto seksi. Ternyata hal tersebut dinilai meresahkan putrinya yang sudah menginjak usia remaja. Putri Lee Soo Jin bahkan memblokirnya di media sosial.
Lee Soo Jin muncul bersama Jenna dalam video tanya jawab di YouTube. Ibu dan putrinya yang sama-sama cantik itu membahas pendapat Jenna saat Lee Soo Jin memposting foto lingerie. Jenna sendiri mengaku tidak nyaman melihat ibunya berfoto dengan menggunakan lingerie hingga dia mengaku terlihat seperti akan pingsan.

“Bagaimana pendapatmu tentang gambar ibumu dengan pakaian provokatif?” tanya seorang pelanggan. “Saya hampir pingsan saat melihat foto-foto di Instagram. Saya melihat foto di mana dia hanya mengenakan lingerie dan pose aneh dengan stiker di fotonya.

Read More

“Ada banyak hal yang ingin saya katakan tetapi saya menghemat energi. Saya baru saja memblokir ibu saya di Instagram,” katanya.

Remaja tersebut tak segan-segan menghadapi sang ibu di depan netizen. Jenna mengaku kerap diminta untuk tidak berpakaian terlalu mini namun ibunya sendiri yang mengunggah foto lingerie.

“Kebalikannya kalau kamu bilang aku berpakaian terlalu mini padahal mama berpakaian seperti itu. Jadi aku memutuskan untuk mengekspresikan diri agar kamu bisa merasakan apa yang kurasakan. Aku akan mengunggah foto diriku memakai lingerie di Instagram seperti mama,” katanya. dia berkata. Jenna yang langsung di banned oleh ibunya.

Netizen pun terhibur dengan perbincangan ibu dan anak ini. Banyak yang bilang cara protes Jenna sangat lucu dan cemburu dengan hubungan mereka yang lebih seperti kakak adik.

Lee Soo Jin sendiri telah lama menarik perhatian publik sebagai seorang dokter gigi yang cantik dan berjiwa muda. Belakangan ia semakin dikenal setelah membuka akun YouTube dengan Jenna. Wanita berusia 52 tahun ini kerap memamerkan tubuh atletisnya dengan balutan bikini atau lingerie.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250