Viral Pria Asal Banyuwangi Yang Wajahnya Mirip Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Viral Pria Asal Banyuwangi Yang Wajahnya Mirip Presiden Jokowi
banner 300x250

Havana88detik – Kemiripan wajah pemilik akun Facebook Imron Gondrong dan Presiden Jokowi ini viral di media sosial. Pria bernama asli Imron Sholeh itu mengaku tak menyangka dirinya viral karena wajahnya mirip Jokowi.
“Saya tidak menyangka jadi viral. Lho, di Facebook banyak yang menambahkan dan memposting wajah saya,” kata Imron kepada detikcom saat ditemui di rumahnya, Senin (28/12/2020).

Ia mengaku baru sadar bahwa fotonya menjadi perbincangan dan viral di media sosial saat baru pulang dari NTB pada Jumat 25 Desember 2020. Saat itu ia melihat akun Facebook-nya tiba-tiba diserbu oleh netizen yang berkomentar dan menandai. foto wajahnya yang menurutnya mirip dengan Jokowi.

Read More

“Kamu tahu kan waktu di Padang Bay aku melihat betapa sibuknya Facebook. Entahlah wajahku viral,” imbuhnya.

Selain mengenal dirinya sendiri, kata Imron, dirinya juga diceritakan oleh putranya yang gemar bermain media sosial.

“Iya langsung ramai. Di rumah juga ramai, katanya saya mirip Jokowi,” pungkasnya.

Sebuah foto mirip Presiden Indonesia Joko Widodo viral di media sosial. Namun di foto ‘Jokowi’ berambut gondrong. Tak pelak, foto ini menjadi viral dan dibagikan 12 ribu kali serta menuai ribuan komentar dari netizen.

Ternyata foto itu milik akun Facebook Imam Gondrong. Pria ini merupakan warga Tegaldlimo, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sekilas, semua orang yang melihatnya pasti mengira foto itu memang Presiden Jokowi. Mulai dari alis, bentuk mata dan hidung serta garis pipi sangat mirip. Bahkan gaya senyum Imron Gondrong menyerupai senyum khas Jokowi.

Sekilas, orang akan mengira bahwa foto tersebut adalah potret Jokowi sebelum terjun ke dunia politik. Pasalnya, foto tersebut hanya mengenakan kaos oblong berwarna putih dengan rambut gondrong.

Imron Gondrong diketahui telah mengupdate foto profil di akun Facebook miliknya pada 22 Januari 2019.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250