Viral Pria di Musi Banyuasin Menikahi 2 Perempuan Sekaligus

  • Whatsapp
Viral Pria di Musi Banyuasin Menikahi 2 Perempuan Sekaligus
banner 300x250

Havana88detik – Pemuda yang menikahi dua kekasih sekaligus di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan itu viral di media sosial. Pemuda bernama Suwan (20) itu menceritakan bagaimana ia bisa menikahi dua orang yang disukainya.
Kepada detikcom, Suwan bercerita tentang awal perkenalannya dengan kekasihnya, Popy Anggraini (18). Setelah 3 tahun berpacaran dengan Popy, Suwan berkenalan dengan Anggun (19).

“Awalnya saya pacaran dengan Popy selama 3 tahun. Setelah itu baru mengenal Anggun 3 bulan lalu,” kata Suwan, Minggu (27/12/2020). Suwan, Popy, dan Anggun kemudian berencana menikah. Popy dan Anggun pun setuju menikah dengan Suwan. “Pacar saya berdua bilang mau nikahi saya, kami langsung minta restu orang tua saya,” kata Suwan.

Read More

Selanjutnya ketiga remaja tersebut mendatangi orang tuanya untuk meminta restu. Orang tua mereka yang mendengar kaget tapi memberikan restu.

Mereka akhirnya menikah Oktober lalu. Akad nikah berlangsung di kediaman Suwan, Desa Talang Piase, Musi Banyuasin.

“Usai mendapat restu kami menikah pada Oktober. Resepsi sendiri baru digelar kemarin, Sabtu (26/12),” kata Suwan.

Diketahui, pernikahan Suwan dan kedua kekasihnya itu viral di media sosial sejak kemarin. Ada dua video viral yang beredar memperlihatkan Suwan ditemani 2 orang naksirnya di pelaminan.

Keduanya terlihat menggelar resepsi dengan mengenakan pakaian adat Sumatera Selatan yaitu berwarna merah keemasan. Anda juga bisa melihat orang tua dari masing-masing pengantin perempuan duduk menemani mereka di pelaminan.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250