Viral seorang pria yang mengirimkan kue sebagai hadiah Hari Valentine ke 5 Pacarnya

  • Whatsapp
Viral seorang pria yang mengirimkan kue sebagai hadiah Hari Valentine ke 5 Pacarnya
banner 300x250

Havana88detik – Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari menjadi momen spesial bagi sebagian kekasih untuk mengungkapkan rasa cinta mereka. Ungkapan cinta biasanya ditunjukkan dengan pemberian coklat, kue atau kado.
Tetapi apa yang terjadi jika seseorang memiliki lebih dari satu kekasih? Nasibnya bisa seperti orang yang satu ini.

Baru-baru ini sebuah cerita menjadi viral di Malaysia, tentang seorang pria yang mengirimkan kue sebagai hadiah Hari Valentine bukan hanya kepada satu atau dua, tetapi lima pacarnya. Kisah tersebut dibagikan oleh Pandora Cakes, sebuah toko roti dan kue yang berbasis di Kuala Lumpur.

Read More

Toko tersebut memposting tangkapan layar dari pelanggan yang memesan lima kue untuk pecinta Hari Valentine-nya. Pengiriman kue vegan rendah kalori juga menyertakan pesan manis yang sama untuk kelimanya.

“Dear darling, karena pandemi aku tidak bisa merayakan hari Valentine bersamamu lagi. Kuharap cinta kita semanis kue ini,” bunyi kartu ucapannya.

Pandora Cake mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya pelanggan ini memesan kue untuk wanita yang ia kencani. Pria yang diketahui masih berstatus pelajar ini juga memesan beberapa kue dan meminta dikirim ke alamat berbeda.

Seperti dilansir World of Buzz, sejak Juli 2020, pria tersebut sudah lima kali memesan kue dari tokonya. Setiap pesanan dikirim ke alamat yang berbeda tetapi dengan pesan romantis yang sama.

Pesanan pertama, kue hanya diantar untuk satu orang. Lalu di urutan kedua ada tiga wanita. Pembelian berikutnya dikirim ke enam wanita, lalu ke empat, dan akhirnya dia memesan kue untuk lima wanita.

Selingkuh dengan banyak wanita membuat pria ini boros. Jadi sebaiknya, bangun hubungan hanya dengan satu orang, ya!

banner 300x250

Related posts

banner 300x250