Viral video yang memperlihatkan seekor kucing diduga dibunuh di sebuah lokasi di Serpong

  • Whatsapp
Viral video yang memperlihatkan seekor kucing diduga dibunuh di sebuah lokasi di Serpong
banner 300x250

Havana88detik – Di media sosial sebuah video viral memperlihatkan seekor kucing yang diduga dibunuh di sebuah lokasi di Serpong, Tangerang Selatan. Namun kemudian, diketahui bahwa kucing itu tidak mati, melainkan pingsan. Kucing ini diduga disiksa hingga tidak sadarkan diri oleh seorang anggota staf sekolah di daerah tersebut.
Peristiwa itu terjadi di dekat sebuah sekolah di Serpong, Tangsel, pada Selasa (9/3/2021). Kejadian ini menyebabkan tersangka staf sekolah bernama Felix dan kepala keamanan sekolah bernama Mulyadi berdebat.

Mulyadi menjelaskan, kucing yang diduga dianiaya adalah kucing liar. Menurut Mulyadi, kucing tersebut sering bermain di area sekolah dan sering ditendang keluar, namun kembali lagi.

Read More

“Pada hari itu, niat Pak Felix adalah untuk memindahkan kucing keluar dari area sekolah, mengangkatnya ke belakang leher seperti biasa untuk mengambil kucing. Hanya kucing yang meronta dan akhirnya meronta, ketika saya meronta saya tidak melakukannya. Saya kira itu darah kucing waktu itu, tapi ternyata Tidak, itu darah di tangannya yang luka cakar, robek hingga 4 jahitan, ”kata Mulyadi.

Hingga akhirnya Mulyadi mengetahui bahwa Felix telah menekan leher kucing itu. Mengetahui hal tersebut, Mulyadi kemudian menegur Felix.

“Kalau perbuatan saya seperti itu, insting saya melihat kekesalan Pak Felix menginjak binatang. Tidak diinjak-injak ya kalau diinjak saya rasa dia langsung mati. Saat itu saya hanya didesak, karena dia lemas, tidak sadarkan diri. Makanya saya minta dilepas. Dalam hati saya harus beraksi karena itu, ”jelasnya.

Mulyadi kemudian menjelaskan siapa Felix.

“Dia orang dalam. Dia yang bertanggung jawab atas keamanan dan OB. Dia orang dalam,” tambah Mulyadi.

Kembali ke kejadian, Mulyadi mengatakan kucingnya tidak mati dan hanya pingsan. Hal itu diketahui Mulyadi setelah mendapat pemberitahuan dari aparat keamanan.

“Kucing itu masih hidup. Kenapa saya pastikan masih hidup? Sejak kejadian 10 menit kemudian kucingnya menghilang. Ternyata dia sadar, nah keesokan paginya dia ada di lokasi. Anggota saya yang piket siang tadi terlihat. Sampai terakhir Rabu sebelum viral Hari Rabu itu masih di usir. Tapi sejak saat itu sampai detik itu saya sudah tidak melihatnya lagi. Namanya kucing liar, apa dia pindah lokasi atau gimana. Tapi saya tegaskan sekali lagi intinya, kucing hidup tidak mati, “jelasnya.

Mulyadi pun menyebut tindakan Felix itu spontan karena diserang kucing.

“Refleks itu refleks, karena saya melihat tangannya terluka. Jadi dia emosional, dia keluar saat itu. Jadi biasanya kita hanya berpindah-pindah, nah sampai dia diangkat dan dia mau dipindahkan ke luar pagar, itulah yang terjadi, “katanya. .

Dalam video yang beredar, kucing itu terlihat lemas. Pun dalam video tersebut, Felix yang saat itu berbaju merah mengaku tidak menganiaya kucing, melainkan membunuhnya.

“Aku melakukannya dengan cara yang menurutku paling cepat. Aku tidak menyiksanya selama berhari-hari. Aku membunuhnya dengan cara yang menurutku paling berharga bagiku. Ini yang kulakukan, selesaikan dia. Ini dia bukan hari di suatu tempat, “kata pria itu.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250