Wali Kota Makassar mendatangi Rumah Sakit Bayangkara

  • Whatsapp
Wali Kota Makassar mendatangi Rumah Sakit Bayangkara
banner 300x250

Havana88 – Walikota Makassar Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto mengunjungi RS Bayangkara Makassar. Kehadirannya untuk melihat kondisi para korban bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar.
Danny mendatangi korban bersama Polda Sulawesi Selatan, Pangdam, serta Kepala RS Bayangkara. Melihat korban yang terbaring dan dibalut perban, Danny mendoakan kesembuhannya.

“Semoga lekas sembuh Pak, kami berikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk bapak dan ibu agar cepat sembuh dan beraktivitas seperti semula,” kata Danny di Makassar, Minggu (28/3/2021).

Read More

Danny juga mengutuk keras aksi bom bunuh diri tersebut. Ia pun mengimbau masyarakat untuk tidak menyebarkan foto dan video kejadian di lokasi.

“Saya minta kepada seluruh masyarakat Makassar tapi tenang, jangan sampai menyebarkan foto atau video yang bisa mengganggu dan juga menakuti warga lainnya. Mari bersama-sama menjaga keamanan kota Makassar,” terangnya.

Berdasarkan informasi, jumlah korban luka ledakan bom pagi ini sebanyak 19 orang dengan luka sedang dan berat. Para korban saat ini dirawat di sejumlah rumah sakit di Makassar, termasuk RS Bayangkara Makassar.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250