Widi Vierratale Akui Grupnya Bersama Kevin Aprilio Sempat Tak Ada Chemistry

  • Whatsapp
Widi Vierratale Akui Grupnya Bersama Kevin Aprilio Sempat Tak Ada Chemistry
banner 300x250

Havana88 – Grup musik Vierratale yang semula bernama Vierra kini memiliki komposisi tiga personel, yakni Kevin Aprilio, Raka Cyril Damar, dan Widy Soediro Nichlany alias Widi Vierratale.

Tak dipungkiri, grup musik Vierra memang berdiri pada saat para personelnya masih remaja. Maka tak heran bila ada berbagai masalah yang menyertainya. Salah satunya adalah kecocokan antar personelnya.

Read More

Hal tersebut diakui sendiri oleh Widi Vierratale. Menurutnya, pada awal bergabung dengan grup Vierra, Widi merasa tidak ada kecocokan karena masing-masing masih menyimpan ego.

Ditanya oleh Feni Rose dalam acara televisi Rumpi seputar komentar beberapa orang yang mengatakan bahwa Vierratale band tanpa chemistry, Widi membeberkan masa lalu kariernya.

“Dari awal Vierra memang enggak pernah ada chemistry,” celetuk Widi seperti dikutip bisa dilihat di unggahan acara Rumpi melalui kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, baru-baru ini.Namun seiring berjalannya waktu, Widi mengaku bahwa seluruh personel Vierratale akhirnya bisa menekan ego masing-masing. Alhasil, chemistry mereka pun mulai terasa.

“Cuma setelah berumur ada. Karena sudah mulai dewasa, enggak ada egonya masing-masing,” lanjut Widi.Ditanya mengenai karya baru Vierratale, Widi menyebut bahwa grupnya sudah menyiapkan sebuah lagu. Sayangnya, kondisi saat ini membuat mereka mengurungkan promosi lagu.

“Baru ada lagu baru, karena PPKM jadi enggak bisa promo,” beber Widi.Belum lama ini, Vierratale telah meluncurkan sebuah lagu baru berjudul “Ghosting”. Lagu milik band yang lahir pada 2008 tersebut juga sudah memiliki sebuah video klip.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250