Wijnaldum Gagal, Barcelona Beralih Incar Pemain Tottenham Giovani Lo Celso

  • Whatsapp
Wijnaldum Gagal, Barcelona Beralih Incar Pemain Tottenham Giovani Lo Celso
banner 300x250

Havana88 – Klub La Liga, Barcelona dikabarkan mendapat target transfer baru pada musim panas ini. El Blaugrana dikabarkan mengincar jasa Giovani Lo Celso dari Tottenham.

Musim panas ini, Barcelona memiliki agenda untuk membeli gelandang baru. Ronald Koeman membutuhkan tambahan energi di lini tengahnya untuk memaksimalkan performanya musim depan.

Read More

Barcelona sebenarnya nyaris mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool. Namun di menit-menit akhir, mereka disudutkan oleh PSG.

Dilansir Fichajes, Barcelona kini memiliki target transfer baru. Mereka dikabarkan akan berusaha mendatangkan Giovani Lo Celso dari Tottenham.

Performa Hebat
Menurut laporan tersebut, Ronald Koeman jatuh cinta dengan permainan Lo Celso.

Gelandang Argentina ini baru berada di Tottenham selama dua musim. Namun ia mampu dengan cepat beradaptasi dengan skuat Tottenham.

Gaya permainan Lo Celso dinilai menyamai gaya permainan Barcelona. Jadi El Blaugrana tertarik untuk mengontraknya musim panas ini.

Ini akan sulit
Menurut laporan yang sama, Barcelona akan kesulitan membajak Lo Celso musim panas ini.

Gelandang tersebut dikabarkan masih dianggap sebagai pemain kunci oleh pelatih baru Tottenham, Nuno Espirito Santo. Santo bahkan ingin menjadikan Lo Celso sebagai pusat permainan Barcelona musim depan.

Karena itulah mereka enggan melepas Lo Celso ke Barcelona.

Posisi Kuat
Tottenham berada dalam posisi kuat untuk mempertahankan Lo Celso.

Gelandang itu masih terikat kontrak selama empat tahun lagi di London Utara sehingga Tottenham tidak terburu-buru untuk menjualnya.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250