Winona Willy, Adik Nikita Willy Bakal Menikah November 2021 Ditengah Pandemi

  • Whatsapp
Winona Willy, Adik Nikita Willy Bakal Menikah November 2021 Ditengah Pandemi
banner 300x250

Havana88 – Kabar bahagia datang dari Nikita Willy. Kakak perempuannya, Winona Willy, dilamar oleh Galih Baghaskara pada Sabtu (19/6/2021). Lamaran di tengah pandemi Covid-19 berlangsung mesra dan romantis.

Momen lamaran itu diunggah Nikita Willy dan ibunya, Yora Febrina, di akun Instagram mereka disertai status teks yang menyiratkan kebahagiaan menemani Winona di hari bahagianya.

Read More

Giliran saya sekarang pegang tangan kamu jalan menuruni tangga (Galih saya pegang tangan kamu turun tangga) #GalihWinsNona,” tulis bintang sinetron Putri Yang Ditukar, di hari yang sama.

Nikita Willy tidak banyak membeberkan detail mengenai lamaran sang kakak. Mengintip akun Instagram ibunda Nikita, Yora Febrina, mengungkap bahwa pria beruntung yang akan menjadi suami Winona adalah Galih Baghaskara.

Yora tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya karena si bungsu akan segera menikah. Minggu (20/6/2021), ia menulis pesan khusus untuk kedua calon pengantin.

Di hari pertunanganmu, terimalah kekurangan dan kelemahan pasanganmu, jadikan mereka alasan kuat untuk tetap bersama agar bisa saling melengkapi, menguatkan dan menerima apa adanya,” tulisnya.

“Semoga rejeki ini menjadi awal yang sempurna untuk kehidupan bersama di masa depan,” lanjut Yora Febria sembari memberikan bocoran saat putrinya menaiki pelaminan.

Insya Allah lancar dan berkah sampai November H anakku tersayang @nonawilly16 dan @baghskaragal,” pungkas Yora lalu menyematkan dua emoticon hati.

Setelah itu, Yora Febrina memamerkan foto usai lamaran dengan kedua mempelai. Kebahagiaan terpancar di wajah Winona Willy dan Galih Baghaskara

Selamat bertunangan Galih and Miss… doa kami bahagia, semoga hubungan kalian selalu dalam lindungan dan cinta Allah SWT #GalihWinsNona,” ucap Yora.

Winona Willy sempat mengikuti jejak kakaknya di dunia akting. Ia pernah membintangi sinetron Aku Menunggumu di Pasar Minggu yang tayang di layar kaca pada tahun 2013.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250