Wow! Para Pemain Rela Madrid Mendapat Mobil Baru Audi

  • Whatsapp
Wow! Para Pemain Rela Madrid Mendapat Mobil Baru Audi
banner 300x250

Havana88detik – Raksasa Spanyol, Real Madrid, resmi memperkenalkan mobil baru dari Audi yang diberikan kepada seluruh pemain intinya. Acara berlangsung pada Senin (22/2/2021) waktu setempat di pelataran parkir Stadion Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol.
Peluncuran tersebut dilakukan untuk merayakan 17 tahun kolaborasi antara Real Madrid dan Audi. Sebagai sponsor resmi, pabrikan mobil asal Jerman tersebut rutin menyediakan mobil terbaru untuk para pemain utama Los Blancos.

Semua pemain inti dan pelatih Real Madrid dilibatkan untuk mendapatkan mobil dari Audi, dengan jumlah pemain yang sama. Seperti Zinedine Zidane dan Sergio Ramos yang mendapatkan Audi RS6, Modric dan Courtois dengan Audi Q7, serta Toni Kroos, Eden Hazard, dan Ferland Mendy yang mendapatkan Audi Q8.

Read More

Sementara striker Real Madrid Karim Benzema mendapatkan Audi Q5, hal itu berbeda dengan gelandang Los Blancos Casemiro yang mendapatkan mobil sport Audi RS7 berbalut warna merah. Khusus untuk Raphael Varane, bek tengah asal Prancis itu diberikan Audi e-tron Sportback yang merupakan mobil listrik.

Pemain lain yang mendapatkan mobil dari Audi adalah Lucas Vazquez, Odriozola dan Marco Asensio dengan Audi A7. Lalu ada Carvajal, Isco, Rodrygo, Nacho Fernandez, Mariano hingga kiper kedua Andriy Lunin yang diberi Audi Q7.

Dikutip dari situs Real Madrid, Managing Director Audi Spanyol Jose Miguel Aparicio menyatakan bahwa semua mobil yang disediakan Audi kepada para pemain Real Madrid merupakan seri terbaru, dengan efisiensi berkendara dan didukung teknologi canggih.

“Faktanya, semua kendaraan yang akan dikendarai para pemain Real Madrid musim ini memiliki teknologi efisiensi tinggi yang berfokus pada pengurangan emisi gas,” tulis pernyataan itu.

Tidak hanya itu, kolaborasi ini juga diharapkan dapat menjadi solusi dari Audi sebagai acuan bagi pabrikan otomotif, serta terus konsisten dalam menghadirkan mobil listrik kelas premium kepada konsumen.

Selain itu, kami ingin memperkuat komitmen kami untuk menawarkan solusi yang memungkinkan Audi menjadi rujukan dalam hal kendaraan listrik premium, membuktikan bahwa Audi dapat terus meningkatkan kelasnya tanpa kehilangan DNA Audi sendiri, pungkas pernyataan tersebut.

banner 300x250

Related posts

banner 300x250