Yuni Shara, Klarifikasi soal Kabar Dampingi Anak Nonton Film Dewasa: Saya Tidak Gila

  • Whatsapp
Yuni Shara, Klarifikasi soal Kabar Dampingi Anak Nonton Film Dewasa: Saya Tidak Gila
banner 300x250

Havana88 – Jakarta Sorotan kembali tertuju pada Yuni Shara. Pasalnya, pekan lalu kakak Krisdayanti itu menjadi bintang tamu konten video yang diunggah kanal YouTube Venna Melinda.

Dalam video Seperti Apa Suami Ideal Yuni Shara? yang tayang 19 Juni 2021, Yuni Shara sempat menyinggung soal hubungan dengan kedua anaknya lalu membahas (maaf) film dewasa.

Read More

“Anak-anak saya kebetulan anak-anak yang terbuka. Mustahil anak-anak kita tidak menonton film porno, entah itu anime atau apapun, pasti ada,” kata ibu Cavin Obient, Solomon Siahaan dan Cello Obient Siahaan.

“Jadi lebih baik dari ini, mari kita berteman saja, ‘Bagaimana kalau menonton yang seperti ini, apakah menyenangkan?’ ‘Bu, jangan seperti ini.’ ‘Itu normal, Bro.’ Saya melakukannya,” kata Yuni Shara.

Rupanya, cuplikan pernyataan tersebut ramai diberitakan oleh awak media, akun gosip, dan dikomentari oleh netizen. Pro dan kontra berhamburan. Bahkan, dua media asing, yakni The Sun UK dan 7 News Australia, ikut meliput.

Kesal dengan kabar tersebut, Yuni Shara akhirnya memberikan klarifikasi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (1/7/2021). Dia kecewa dan keberatan dengan berita tempo hari.

“Sebagai seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan berita media konsultasi online yang dikutip dari obrolan saya di saluran YouTube-nya @vennamelindareal tanpa izin/konfirmasi,” tulisnya.

Klarifikasi ini menyertai sejumlah tangkapan layar headline media online. Yuni Shara menilai pemberitaan tentang menemani anak-anak menonton film dewasa menimbulkan opini negatif.

“Mengubah arah berita memberi judul yang mengarah pada opini negatif. Tidak mungkin dan tidak pernah saya katakan menemani anak saya menonton film dewasa,” lanjutnya.

Kayaknya masih waras alias durung gendheng rek??!! Kalian semua mungkin bisa merasakan saya sebagai seorang ibu, terutama penulis wanita,” tambah penyanyi kelahiran Batu, 3 Juni 1972 ini.

Di akhir klarifikasi, Yuni Shara menyatakan, “Ini hanya sebagian kecil dari puluhan berita yang saya tampilkan dan yang saya anggap (tidak mungkin saya kutip) Terima kasih atas perhatiannya. Doa terbaik selalu.”

banner 300x250

Related posts

banner 300x250